Panduan Chartnexus Untuk Pemula

Panduan Lengkap Menggunakan Chartnexus bagi Investor dan Trader

Senin, Oktober 18, 2010

9 Alasan Menggunakan Chartnexus

Chartnexus menyediakan banyak fitur unggulan yang sayang untuk dilewatkan apalagi bagi anda yang serius Berbisnis Saham. Dalam berbisnis tentu prinsip mengeluarkan biaya sekecil-kecilnya untuk memperoleh untung sebesar-besarnya merupakan hal yang menjadi keharusan. Memilih software analisa teknikal bajakan seperti Metastock Bajakan atau Amibroker Bajakan bukan termasuk memegang teguh prinsip mulia ini. Selain perbuatan tersebut melanggar UU HAKI juga melanggar aturan agama (berdosa).

Chartnexus adalah pilihan yang halal, legal dan cerdas bagi anda. Ada 9 (sembilan) alasan utama mengapa anda harus beralih menggunakan software Chartnexus ini dibanding masih memelihara Metastock Bajakan atau Amibroker Bajakan dalam computer anda. Sembilan fitur tersebut adalah :

  1. Free End-of-Day (EOD) daily updates and 3 years of historical data
  2. AMEX, NASDAQ & NYSE (US), BSE & NSE (India), Bursa (Malaysia), HKSE (Hong Kong, China), HOSE (Vietnam), JSX (Indonesia), PSE (Philippines), SET (Thailand), SGX (Singapore), SSE & SZSE (China), TWSE & TWOTC (Taiwan)
  3. World indices
  4. Data downloader that automatically download and update your data daily
  5. Portfolio manager to keep track of your trades
  6. Watch list to monitor your equities
  7. Spread calculator to easily calculate profits and losses
  8. Brokerage fee calculator
  9. Automatic software updater to check the latest updates

Secara umum, fitur-fitur tersebut mungkin sulit ditemukan pada software analisa teknikal sejenis seperti, Metastock maupun Amibroker. Contoh, update data end of day (EOD) untuk software Metastock masih harus dilakukan secara manual, sedangkan untuk update otomatis tersedia bagi yang berlangganan data dari provider dengan biaya berkisar $US 25 atau Rp 250.000. Keunikan lainnya adalah tersedianya portfolio manager dan spread kalkulator yang merupakan pembeda dengan Metastock.

Masih kurang tertarik dengan keseksian Chartnexus ? Berpikirlah ulang deh…

9 Alasan Menggunakan Chartnexus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bloggerpreneur

1 komentar: